Java Script

Saturday, February 5, 2011

Selamat jalan Bro-ku


Seuntai kata untukmu yang telah pergi

Aku pernah melewati hari-hari yang membuat aku selalu sibuk mengemaskan rumah karena tak ingin lelaki itu marah dan ceramah panjang lebar
Aku pernah melawati hari-hari yang penuh dengan tawa riuh ketika aku harus berteriak saat berbicara padanya dan melihat tingkah polanya menggelikan
Aku pernah melawati hari-hari yang menegangkan ketika penyakitnya kumat dan terlihat tak berdaya
Dan Aku pernah pula, melewati hari-hari yang membuat hati ini bergejolak melihat tingkahnya yang terkadang kekanak-kanakan
Aku bahagia pernah melewati hari bersamanya
Belajar bagaimana menata kamar
Melipat baju
Belajar arti keluarga
Arti kekayaan
Arti hari tua
Arti menepati janji
Bro, aku akan merindukanmu
Merindukan saat-saat kita makan dan kau tidak mendengar godaanku“bro, ayo bro tambah nasi dan lauknya. Hahahaha .“ padahal pantaskah seorang eyang ku panggil bro, seperti teman sepermainan saja. Tapi inilah tanda sayangku padanya.
Semoga Allah memberimu tempat terbaik
Kembalilah dengan tenang keharibaanNya
Wahai Allah
Ampunilah dia. Kasihanilah dia. Maafkanlah dia…
Muliakanlah tempat kembalinya. Luaskanlah tempat masuknya.
Dan mandikanlah dia dengan air salju dan embun.
Bersihkanlah dia dari kesalahan sebagaimana pakaian yang putih di bersihkan dari segala kotoran.
Gantilah untuknya rumah yang lebih baik daripada rumahnya.
Masukkanlah dia kesyurga dan lindungilah dia dari siksa kubur dan fitnahnya.
Serta lindungilah ia dari siksa neraka. Amin.

No comments:

Post a Comment