Java Script

Monday, January 17, 2011

Salam hangat Mahadaya Senja

Banyak orang yang melupakan suatu saat yang sebenarnya indah. kala senja telah remang tertutup gelap. di saat matahari telah bermandikan cahaya keemasan. hampir semua orang melupakannya, melupakan mahadaya terindah. saat matahari setengah beranjak,antara tetap di ufuk atau terbenam, coba sedikit saja kalian luangkan waktu kalian yang super padat dengan berbagai pekerjaan itu untuk menatap senja di atas batu karang. wawww...... sungguh indah. aku yakin mulutmu tak kan pernah berhenti berkomat - kamit mengagungkan Dzat yang memilikinya. yah, aku hanya ingin kalian juga rasakan apa yang telah aku rasakan. ketika aku dongakkan kepalaku ke langit lepas, senja tersenyum. melambaikan tangannya. seakan mengajakku untuk singgah ke peraduannya. ayo coba saja, aku yakin kalian akan temukan kekuatan yang tak pernah habis ketika melihat senja.

2 comments:

  1. subhanallah......!!! kalau saya di kampung juga sering jalan2 sore sama ibu ke keraton didekat sungai kapuas (sintang).... lihat sunset.... benar-benar indah.......!!!

    ReplyDelete